Dispora dan KONI Garut bangun Sinergitas untuk Tingkatkan Prestasi Olahraga di Kabupaten Garut

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Untuk pertama kalinya pasca dilantiknya Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Garut yang baru Usep Basuki Eko,SH.,MH. Pengurus KONI Garut melalui ajang gowes bersepeda bersilaturahmi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut, Jumat (23/10/20).

Silaturahmi yang dikamas dengan gowes bersepeda tersebut dihadiri langsung oleh Kadispora Usep Basuki EKo,SH.,MH. Beserta jajaranya dan Ketua Umum Koni Garut Dr.Ir.H.Abdusy Syakur Amin,M.Eng. beserta para pengurus koni lainnya.

“Tentu saja silaturahmi yang dikemas dengan gowes bareng ini diharapkan makin mempererat kekompakan antara Dispora dengan Koni yang merupakan lembaga paling memiliki tanggungjawab dalam meningkatkan prestasi olehraga di Kabupaten Garut, kekompakan tadi merupakan modal utama dalam meraih prestasi yang mudah-mudahan mampu memberi kebanggaan bagi masyarakat Kab. Garut” ungkap Basuki Eko.

Silaturahmi dengan suasana yang terlihat santai tersebut, pengurus KONI bersama Dispora membahas tentang sinergi komunikasi hubungan antara Dispora dan KONI Garut, agar lebih intens. dibahas pula tentang Agenda Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) yang akan dilaksanakan di tahun 2021.

“yang utama dan yang pertama adalah soliditas dan jika ini bisa terjalin maka akan tumbuh sinergitas diantara kita, saya menyambut baik dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga di Kab. Garut, kedepan insya alloh kita akan sering berkomunikasi baik dalam rapat kerja atau saling berkunjung ke kantor masing-masing” ujar basuki eko.

Sementara Ketua Koni Kab. Garut, Abdusy Syakur Amin, menyampaikan terimakasih atas ajakan ngagowes bareng dari Kadispora Garut “Kegiatan yang bagus dan memiliki makna yang sangat dalam bukan hanya diikuti oleh Kadispora dan Ketua tetapi seluruh ikut dalam silaturahni sambil ngagowes ini, diharapkan akan mampu membangun harmonisasi dan senirgitas sehingga pembinaan olahraga di Kab. Garut semakin terarah dan sistemik” Ungkap Syakur.

“Dalam silaturahmi itu juga kita sampaikan program Koni kedepan termasuk persiapan Porkab 2021 dan Porda Jawa Barat 2022″ujar Syakur.

(0)