Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, Usep Wawan : Kita Jaga Kedaulatan NKRI Bersama TNI

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi – Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia atau HUT TNI jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020, dengan tema “Sinergi untuk Negeri”.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi menyebutkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) sangat penting dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu disampaikan Usep Wawan ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi, TNI salah satu garda terdepan bangsa, dalam momen HUT TNI ke-75 tahun 2020.

Dirgahayu ke-75 TNI, semoga TNI makin jaya, makin kuat, makin kukuh, makin kompak, menjaga kedaulatan NKRI, makin dicintai rakyat Indonesia, Senin (5/10/2020).” ucapnya.

Sementara seyogyanya semua lapisan masyarakat juga ikut bagian dengan mendukung serta berdo’a, agar TNI selalu jaya dan bisa menjaga kesatuan NKRI.

Ini momen yang baik bagi kita semua, untuk bersama-sama bersinergi dengan TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI, karena bersama rakyat TNI kuat.

Tugas kita sebagai masyarakat harus bisa menjaga ketentraman dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, membantu tugas berat TNI dari rongrongan luar.” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90