Personil Polres Jeneponto Ringkus Pelaku Pembunuhan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Personil Polres Jeneponto yang dipimpin oleh Iptu Nasaruddin (Kaur Binops Satreskrim Polres Jeneponto), berhasil mengamankan seorang pria bernama Muh Risal (28), warga Jl.KH.Dewantoro Kel.Bonto Sunggu Kec.Bissapu Kab Bantaeng, berdomisili Desa Rumbia Kec.Rumbia Kab.Jeneponto.

Risal ditangkap karena diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Randi Secada pada hari Selasa tanggal 22 September 2020 lalu, sekitar jam 20.00 Wita di Desa Rumbia, Kec.Rumbia, Kab.Jeneponto.

Saat diinterogasi, yang bersangkutan mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban Randi dengan cara menikamnya sebanyak 12 kali, pada bagian leher, perut dan punggung, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Desuai keterangan pelaku, kejadian bermula, saat istri pelaku menelepon yang bersangkutan dan mengatakan hendak menjemput anak pelaku di Desa Rumbia bersama dengan Randi Secada (korban).

Mendengar hal tersebut, pelaku naik pitam, karena dia menduga korban adalah selingkuhan istrinya.

Ditengah perjalanan tepatnya didepan SMK Rumbia, pelaku melihat Randi yang berboncengan dengan istrinya, pelakupun kemudian mencegatnya dan langsung melakukan penganiayaan dengan cara menikam menggunakan badik berulang kali, setelah melakukan penganiayaan pelaku meninggalkan tempat kejadian perkara.

Pelaku mengaku tidak melakukan penganiayaan terhadap istrinya karena kondisi istrinya sedang hamil dan istrinya pun pada saat itu melarikan diri.

Adapun motif sehingga pelaku melakukan pembunuhan dipicu oleh dugaan perselingkuhan antara korban dengan istri siri pelaku yang bernama Fitri Amaliah.

Selanjutnya terduga pelaku dibawa ke kantor Polres Jeneponto untuk proses lebih lanjut.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90