Kapolres Dairi Beri Bantuan Sembako Dalam Peringatan HUT Lalu Lintas ke 65 Tahun

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Nuraisyah Tinambunan

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting,S.IK.,MH memeriahkan Hut Lalintas ke 65 bersama Personil Sat Lantas Polres Dairi menggelar beri bantuan Berupa Tali Asih Dan Sembako Sat Lantas Polres Dairi.

Acara pemberian tali asih yang memeriahkan HUT Lalu Lintas Ke-65 Tahun 2020 bagi Masyarakat Komunitas Lalu Lintas Yang Ada Diwilkum Polres Dairi.

Pemberian itu dilaksanakan, Di Jalan Pandu Panji Sibura Bura Kec, Sitinjo Kab Dairi Dan Dsn Rankom Desa Pegangan Julu I Kec, Sumbul Kab. Dairi tepatnya di rumah Eliansen F Manik, Kamis (17/09)

Hadir dalam acara itu, Waka Polres Dairi *Kompol David P. Silalahi, SH, Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH Kbo Sat Lantas Polres Dairi Iptu Eri Samsul Bahri Dan Para Personil Sat Lantas Polres Dairi serta Personil Staf Humas Polres Dairi

Masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut Masyarakat Komunitas Lalu lintas Dan Komunitas Korban Laka Lantas Yang Ada Diwilkum Polres Dairi.

Pelaksanaan kegiatan Kapolres Dairi bersama personil Sat Lantas Polres Dairi memberikan bantuan Berupa Sembako dan Uang Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke-65 Tahun 2020.

Pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Komunitas Lalu Lintas Yang Ada Diwilkum Polres Dairi yang terdampak dari Covid-19 Sebagai Wujud Nyata Dan Kecintaan Polri Terhadap Masyarakat .

Sehingga kedepan semakin terciptanya situasi Kamtibmas Dan Kamtibcarlantas Diwilkum Polres Dairi yang aman dan kondusif. Ujar Kapolres Dairi Akbp Ferio Sano Ginting, SIK, M.H saat Langsung memberikan bantuan.

Bantuan yang berikian kepada komunitas korban kecelakaan Lalu lintas berupa kaki palsu serta uang dalam rangka HUT Lantas KE-65 tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Dairi menghimbau kepada Komunitas Lalu Lintas agar mematuhi protokol Kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) guna mencegah penularan dari Covid-19 khususnya di Wilkum polres Dairi.

Kapolres juga menyampaikan arahan kepada yang mendapat bantuan Sembako agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan Nilai yang diberikan,tetapi pandanglah Ini sebagai tali Asih Dan Kepedulian .

Bahea kecintaan polres Dairi Terhadap Masyarakat yang selalu siap melindungi, mengayomi Dan melayani masyarakat.Ujar Kapolres

Masyarakat komunitas Lalu Lintas merasa senang Dan terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan terima Kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi, atas kegiatan yang telah terlaksana, pemberian bantuan tali asi kepada korban lalulintas.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90