Babinsa Koramil 404-08/RL Bantu Warga Desa Beringin Bangun Platdeker

  • Whatsapp
banner 768x98

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Anggota Koramil 404-08/RL, Serda Hidayat turun langsung melaksanakan giat gotong royong membantu warga Desa Beringin Kecamatan Lubai dalam pem membuatan Platdeker untuk menuju arah Jalan Dusun 4 dan 5 Desa Beringin agar akses jalan bisa di lewati kendaraan roda 4.

Serda Hidayat menyebut, kegiatan tersebut bertujuan agar lebih dekat dengan masyarakat guna menjaga dan memelihara komsos yang sudah terjalin dengan baik.

Kesadaran Babinsa dan masyarakat tersebut melandasi hubungan harmonis TNI-Rakyat yang senantiasa dibina dan dikembangkan agar terwujud ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

“Kegiatan ini sangat positif karena bisa menjadi contoh bagi wilayah lain sekaligus bisa menumbuhkan semangat untuk memupuk kegiatan gotong royong di masyarakat,” ujarnya.

Sementara Danramil 08/RL, Kapten CZi Didi Suratman berpesan kepada warga dan kepala dusun, bahwa Keterlibatan TNI AD dalam hal ini, Babinsa dari Koramil 404-08/RL Kodim 4040/ME diharapkan TNI melalui para Babinsa tetap bersama-sama dengan rakyat manunggal membangun negeri tercinta. 

Masyarakat Desa Beringin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serda Hidayat yang turun langsung ikut dalam bekerja dan membaur dengan warga.

“Apalagi tidak segan-segan membantu masyarakat dalam hal apapun semoga Allah memberikan pahala pada kita semua Aamiin,” ucap warga.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90