Rapat Paripurna di Hari Jadi, DPRD Apresiasi Capaian Keberhasilan Pemkab.Sukabumi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi – Rapat paripurna DPRD Kab Sukabumi kali ini ada yang berbeda, dengan agenda peringatan hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-150, tepatnya 10 September tahun 2020.

Hal ini diungkapkan ketua DPRD Yudha Sukmagara disela-sela peringatan hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-150. Sekaligus menjadi evaluasi untuk terus berbenah melakukan percepatan pembangunan.

Dengan capaian keberhasilan kinerja tersebut DPRD Kab Sukabumi mengapresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi.

Semoga ini bisa berkelanjutan dan bisa dipertahankan, kami beserta jajaran anggota DPRD Kab Sukabumi dan seluruh staf mengucapakan selamat Milangkala Kabupaten Sukabumi ke-150 tahun,” ungkapnya Kamis (10/9/2020).

Ini hari bersejarah bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Sukabumi. “Ya meski perayaan hari jadi ini tidak dilaksanakan dengan meriah seperti tahun-tahun sebelumnya, ini harus jadi catatan kita semua.

Sementara agenda sidang paripurna dalam peringatan hari jadi Kabupaten Sukabumi semua para pejabat baik dari Pemkab maupun dari jajaran anggota DPRD semuanya memakai pakaian adat Sunda.

“Kita semua memakai pakaian khas Sunda, dan sambutannya pun kita pakai bahasa yang tentunya ini untuk melestarikan budaya kita sendiri.” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90