Peringati Tahun Baru Islam 1442 H, KNPI Cisoka Peduli Anak Yatim

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman/Jalaludin

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Tangerang,- Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1442 H, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cisoka, menggelar aksi sosial “Peduli Anak Yatim” dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim,, Senin (31/08/20), bertempat di aula Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang – Banten.

Hadir dalam kegiatan sosial tersebut, Camat Cisoka, Ahmad Hapid, Ketua DPK KNPI, Kecamatan Cisoka, Mohamad Sopi, Bripka Wahyudin, Ketua PAC Pemuda Pancasila Cisoka, Edo/Nurchedi, Sekcam Cisoka.

Ketua KNPI Cisoka, Saea menyampaikan, acara santunan anak yatim piatu tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H.

“Kegiatan sosial seperti ini rutin dilaksanakan tiap tahun,” katanya kepada wartawan koransinarpagijuara.com.

Dalam kesempatan tersebut Saea juga berpesan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19, seperti mengenakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, agar terhindar dari Covid 19.

Dia berharap pandemi Covid 19 ini segera berlalu, agar roda kehidupan disegala bidang bisa kembali berjalan normal seperti sedia kala.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga kegiatan bakti sosial ini bisa berjalan dengan baik, mudah – mudah ini bisa membawa berkah untuk kita semua,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90