Pembangunan Siring di Desa Karang Agung Mulai Berjalan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Proyek pembangunan Siring yang terletak di Kp I Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu akan segera dimulai, hal ini terbukti dengan terpasangnya plang nama proyek dan mulai terlihat berbagai aktivitas disekitar lokasi pembangunan.

Proyek pembangunan Siring dengan nilai Rp.199.800.000 (Seratus Sembilan Puluh Sembilan Juta, Delapan Ratus Ribu Rupiah) ini akan dilaksanakan oleh CV.Bintang Agung dengan masa pekerjaan 120 hari kalender dan dinai dari APBD Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran 2020.

Fadli selaku pemborong berjanji akan bekerja sebaik mungkin sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dan teknis yang ditentukan, “Insya Allah kami akan kerjakan proyek ini sesuai dengan ketentuan,” katanya, Selasa (01/09/20).

Diungkapkan, dalam pelaksanaannya, pembanguanan Siring sepanjang 250 Meter dengan Lebar 35 Cm dan kedalaman 75 Cm ini sebagian menggunakan tenaga lokal.

“Untuk tenaga kerjanya, sebagian kami rekrut dari masyarakat sekitar, mudah – mudahan tidak ada kendala, sehingga pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan hasilnya bagus,” ucapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90