Diduga Depresi Akibat Himpitan Ekonomi, Sudirman Nekad Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Warga Kampung Mallasoro, dihebohkan dengan penemuan tubuh Sudirman Bin Nyengka (25) yang tergantung dikamar tidurnya dalam keadaan tak bernyawa, Senin (31/08/20), sekitar pukul 22.30 Wita.

Menurut keterangan istrinya, Mina Binti Massiri (20), sebelum ditemukan gantung diri, ia dan suaminya yang sehari – hari bekerja sebagai seorang petani ini sempat bertengkar didalam kamar.

Bahkan karena emosi Sudirman sempat mendorong istrinya dan melemparkan gulungan kasur kearah istri dan menutupinya, sehingga tidak menyadari apa yang dilakukan suaminya selanjutnya.

Setelah berhasil keluar dari gulungan kasur, dia baru sadar suaminya tengah sekarat tergantung dengan seutas tali melilit dilehernya.

Mina pun lantas berteriak meminta pertolongan kepada seisi rumah, mendengar teriakan tersebut keluarga korban kemudian masuk ke dalam kamar dan berusaha melepaskan tali yang melilit leher korban lalu bergegas membawa korban ke Puskesmas Bangkala untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tidak tertolong, dan korban dinyatakan meninggal dunia sekitar jam 22.30 Wita.

Motif dari aksi nekad korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri ini masih terus didalami oleh personil Polsek Bangkala, namun dari informasi yang berhasil dihimpun, diduga korban mengalami depresi akut akibat persoalan ekonomi yang turut mempengaruhi faktor kejiwaan korban.

Jasad pria yang dikenal pendiam dan tertutup ini selanjutnya dibawa pulang oleh pihak keluarga ke dirumah duka di Kp.Mallasoro II Desa Mallasoro, Kec.Bangkala Kab.Jeneponto untuk dimakamkan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90