Lakalantas Mobil vs Motor di Depan Kec.Kibin, 2 Orang Luka – Luka

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Nurjamin

Koran SINAR PAGI, Serang,- Warga yang berada disekitaran Jalan Raya Serang, tepat didepan Kantor Kecamatan Kibin, Serang Timur, dikejutkan dengan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh kendaraan roda 2 (dua) merek Honda Beat warna biru No Pol A 2646 WW yang dikendarai Unasih dan anaknya dengan Mobil Grand Max No Pol B 9194 SCH, yang dikemudikan Krisyanto dari PT Vinus Merah Abadi, Kamis (27/08/20), sekitar pukul 11.10 WIB.

Menurut salah satu saksi yang berhasil dimintai keterangannya, Honda Beat warna biru tersebut tengah melaju dengan kecepatan sedang dari arah Tambak menuju Kecamatan Kibin, namun saat kendaraan roda dua tersebut berbelok ke Kec.Kibin, tiba-tiba dari belakang arah belakang muncul mobil Grand max warna putih menabrak sepeda motor tersebut hingga pengendaranya yang merupakan seorang ibu dan anak laki – lakinya terpental ke pinggir jalan didepan kecamatan.

Mendapati kejadian tersebut masyarakat yang tengah berada disekitar lokasi laka lantas ini langsung berhamburan berupaya menolong korban laki – laki yang masuk ke bawah mobil.

Disaat yang bersamaan secara kebetulan melintas rombongan kendaraan personil Polres Serang yang dipimpin oleh Iptu Agis dari tim Sabara, yang langsung bertindak melakukan pengamanan disekitar lokasi laka lantas.

Kedua korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat penanganan medis, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolres Serang.

Menurut korban, Unasih yaitu korban saat dimintai keterangan oleh Bripka Hazan, sepeda motor yang digunakannya sudah berbelok di pintu kecamatan, namun tiba-tiba datang mobil putih tersebut dan menabraknya.

“Padahal mobil truk gede yang baru keluar dari kecamatan aja berhenti saat tahu kami hendak berbelok, mobil putih itu malah nyalip kenceng banget, kami terpental sampai guling-guling, bahkan anak saya masuk ke kolong mobil yang lagi berhenti depan kecamatan,” ungkap Unasih seraya menjelaskan maksud kedatangannya ke kantor Kecamatan Kibin adalah untuk membuat KTP dan Kartu Keluarga anaknya.

Sementara menurut Krisyanto (sopir), Grand Max yang dikendarainya sudah berada ditengah hendak menyalip kendaraan didepannya, namun dia kldikejutkan dengan kemunculan motor yang dikendarai Unasih dan anaknya yang menyebrang.

“Saya sudah berusaha menginjak rem, tapi karena jaraknya sangat dekat, motor itu tertabrak juga buntut, karena melihat banyak warga saya tidak berhenti dan langsung datang ke Pos Penjagaan Lantas Lampu Merah Ciujung, ada yang sempat mengejar saya 2 orang dan gak tau siapa,” ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90