Positif Covid 19 Istri Wali Kota Depok Di Isolasi di Rumah Sakit

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PQGI, Depok,- Istri Wali Kota Depok, Elly Farida dikonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana.

“Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok Bunda Elly Farida, berdasarkan hasil swab PCR terkonfirmasi positif Covid19,” ujar Dadang melalui keterangan resmi, Kamis (27/08) siang.

Dadang melanjutkan, ada indikasi Farida positif Covid-19 karena menjalin kontak erat dengan salah satu aparatur sipil negara (ASN) di kantor Kecamatan Sukmajaya yang baru-baru ini juga dinyatakan positif Covid-19.

Kondisi saat ini dalam keadaan stabil dan melakukan isolasi di rumah sakit,” tambahnya.

Sementara itu, Dadang menyebut bahwa Wali Kota Depok Mohammad Idris beserta keluarga juga telah dilakukan pemeriksaan swab PCR.

Baik Idris maupun keluarga saat ini disebut dalam kondisi sehat.

“Wali Kota Depok dan anggota keluarga yang lain sudah dilakukan swab PCR. Hasilnya negatif Covid-19,” ujar Dadang.

Kasus Covid-19 terus meningkat dan mengalami lonjakan berarti sejak 31 Juli 2020 di Depok.

Hingga data terakhir diperbarui pada hari ini, jumlah kasus positif Covid-19 yang dilaporkan Pemerintah Kota Depok sudah mencapai 2.013 kasus, tertinggi di Jawa Barat

Dari jumlah itu, sebanyak 596 di antaranya kini sedang ditangani, baik isolasi mandiri maupun dirawat di rumah sakit. Sisa 1.347 lainnya dinyatakan pulih, sedangkan 70 pasien meninggal dunia.

Sebelum Farida dinyatakan terjangkit virus corona, total 3 ASN di lingkungan Pemerintah Kota Depok terlebih dulu terkonfirmasi positif Covid-19.

Satu ASN merupakan aparatur di Kecamatan Sukmajaya, sedangkan dua ASN lain merupakan pegawai di Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga.

Kedua kantor tersebut kini ditutup sementara untuk disterilisasi dan disemprot disinfektan

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90