Katar Ds.Cibunian Pamijahan Gandeng Pemerintahan Desa dalam Menggelar Peringatan Tahun Baru Islam

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Gunawan

Koran SINAR PAGI, Bogor,- Karang Taruna Desa Cibunian Kec.Pamijahan, Kab.Bogor memperingati tahun baru Islam 1442 Hijriyah dengan menggelar pawai obor. Kegiatan pawai obor yang star dan finish-nya di kantor desa ini diikuti oleh oleh masyarakat mulai dari anak hingga dewasa, Kamis (20/08/20).

Kegiatan pawai obor di inisiasi oleh pengurus Karang Taruna (Katar) yang tidak lama baru terbentuk ini, berkolaborasi dengan pemerintah Desa Cibunian merupakan kegiatan perdana.

Firman salah satu pengurus menuturkan “kegiatan ini merupakan kegiatan perdana KATAR Ds. Cibunian karena baru terbentuk sekitar 1 minggu yang lalu,” ujarnya.

“Kami berharap semoga KATAR Ds. Cibunian bisa semakin mesra dan selalu bersinergi dengan pihak pemerintahan dalam berbagai kegiatan untuk menuju Desa Cibunian yang lebih maju, mandiri dan masyarakatnya sejahtera”. Tambah Ketua Bidang Advokasi.

Acara pawai obor tersebut di hadiri oleh jajaran pemerintah desa mulai dari BPD sampai kepala Desa Cibunian yang juga sempat memberikan apresiasi dan harapan pada acara tersebut.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus KATAR yang telah menginisiasi kegiatan peringatan 1 Muharram ini,” pungkas Kepala Desa Cibunian saat memberi sambutan.

“Mewakili Pemerintahan Desa, saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus KATAR dan seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kedepannya lebih meriah lagi,” tambahnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90