Wasev Sterad, Letkol CZi,Srihartono Kunjungi Lokasi TMMD di Desa Beringin

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Kunjungan TIM Wasev Dari Sterad, Letkol CZi,Srihartono dan Sertu Jaka Subagja tersebut dalam rangka pengawasan dan evaluasi atau Wasev terhadap pelaksanaan TMMD Ke 106 Kodim 0404/ME / dengan sasaran pokok pembangunan Jalan, Jembatan, Rumah, Moshola dan Pos kamling.

Kedatangan Wasev Sterad, LetkolCZi,Srihartono diawali dengan transit di Koramil 404-8/RL / dan disambut oleh Dandim 0404/ME, Letkol Inf.Erwin Iswari,S.sos.M.Tr(Han) yang selanjutnya rombongan menuju lokasi ruang rapat di kantor Kecamatan Lubai untuk melaksanakan paparan, selaku Dansatgas TMMD.

Dandim menjelaskan, sasaran TMMD yaitu sasaran fisik pembangunan jalan, jembatan, rumah dan musholah penyenderan di beberapa titik dan sasaran non fisik seperti pembekalan wawasan kebangsaan dan ceramah lainnya kepada warga Desa Beringin.

Wasev Sterad, Letkol CZi,Srihartono mengucapkan terima kasih kepada Dandim atas pelaksanaan TMMD di Desa Beringin yang berjalan dengan baik dengan dukungan penuh masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini Wasev mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim agar selalu memberi kebijakan kepada TNI dan Polri demi untuk mensejahterakan masyarakat Muara Enim.

Menanggapi hal ini, Camat Lubai, Edi Suprianto,SP.,M.Si mengatakan, dengan dibuatnya jalan melalui program TMMD ini diharapkan kepada masyarakat Beringin ikut serta memelihara jalan tersebut dan mudah – mudahan dengan adanya jalan yang baru dibangun ini, ke depannya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Beringin dan Kecamatan Lubai.

Turut menyambut dan menghadiri kunjungan tersebut, TIM WASEV dari Sterad, Letkol Czi.Srihartono, Sertu Jaka Subagja

Pendamping dari Ster Kodam II/Swj dan Ster Korem 044/Gapo, Pabandya Bakti TNI Sterdam, Mayor Kav. Jemmy Sitorus, Serma Simbolon, Pabandya Bakti TNI SterRem, Mayor Inf.Khoirul Ansori dan Serka Rizki Anggoro.

Sementara selaku tuan rumah, turut menyambut oleh Dandim 0404/ME, Letkol Inf.Erwin Iswari, S.Sos.M.Tr(Han), Camat Lubai, Edi Supriyanto,SP,M.Si, Danramil 404-08/RL, Kpt Czi.Didi Suratman, Kapolsek Rambang Lubai, Akp.Ahmad Bakri, Pasi Log Dim 0404/ME, Lettu Inf.Sugianto, Pasi Ter Dim 0404/ME, Kpt Inf.Sitohang.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90