Pemdes Tanjung Kemala Salurkan BLT DD Tahap 2 Bulan ke 5

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Ekim,- Pemdes Tanjung Kemala, Kecamatan Lubai kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa, kali ini untuk tahap 2 bulan ke lima, masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar Rp.300.000, Selasa (18/8/20).

Dalam penyaluran BLT DD yang dilaksanakan di kantor Desa Tanjung Kemala, Pjs.Kades Tanjung Kemala, Eva Julaini mengatakan, penyaluran tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Sementara itu Camat Lubai, Edi Suprianto,SP.,M.Si menghimbau agar masyarakat bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik sesuai kebutuhan.

Dikatakan juga bahwa didalam masa pandemi covid 19 ini masyarakat diharapkan bisa menjaga kesehatan seperti memakai masker dan cuci tangan sesudah beraktifitas, tutupnya.

Kapolsek Rambang Lubai, AKP Ahmad Bakre,SH meminta masyarakat agar bisa bekerjasama dalam menjaga keselamatan kesehatan bersama, “Patuhi aturan pemerintah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tutupnya.

Acara tersebut dihadiri Camat Lubai, Edi Suprianto,SP.,M.Si, Kapolsek Rambang Lubai, AKP Ahmad Bakre. SH, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, BPD serta masyrakat penerima manfaat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90