2 Anggotanya Positif Covid 19, DPRD Garut Ditutup Selama 14 Hari

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.garut,- Terkait 2 anggota DPRD Kabupaten Garut yang positif covid-19, DPRD Kabupaten Garut akan tutup Kantor DPRD sampai 14 hari kedepan.

“Kami akan menutup kantor DPRD sampai 14 hari ke depan untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 dimulai hari ini,” ucap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut, Enan, Sabtu (15/8/2020).

Menurutnya, semua kegitan kedewanan ditiadakan setelah kita mendapatkan kabar dari dinas kesehatan hasil sweb hari selasa kemarin.

“Hari Jum’at kita dapat kabar ada 2 orang yang positif, satu asal kecamatan Bayongbong, satu lagi asal Kecamatan Cisurupan dan sekarang sudah diambil tindakan medis di RSU DR Slamet Garut sesuai Protokol Kesehatan,” tambahnya.

Pihaknya memohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat yang akan terganggu, baik segi pelayanan atau masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya.

“Akan tertunda dulu dan akan dapat terlayani setelah 14 hari dari mulai hari ini. Selain itu banyak agenda dewan pun yang terganggu seperti pembahasan KUAPPAS 2021 dan Perubahan 2020,” pungkas Enan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90