Sesosok Mayat Laki – Laki Ditemukan Warga Komplek Pasar Karisa Empoang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,– Jumat tanggal 14 Agustus 2020 sekitar pukul 10.30 Wita, warga sekitar Kompleks terminal Pasar Karisa Kel.Empoang Kec.Binamu kab.Jeneponto, dibuat geger, pasalnya dilokasi tersebut ditemukan sesosok mayat laki-laki tergeletak didalam sebuah angkutan umum.

Dari identitas yang berhasil ditemukan pada dompet yang dibawa korban, yang bersangkutan bernama Bahtiar Dg Runtu (53), warga Bontojai Desa Bontojai Kec.Tamalatea Kab.Jeneponto yang sehari – hari berprofesi sebagai seorang Sopir.

Menurut keterangan seorang saksi, korban ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri diatas mobil angkutan umum warna biru dengan nomor polisi DD 1607 AB yang dikemudikannya, kemudian wargapun mengevakuasi korban ke kios milik Tiar yang tidak jauh dari mobil korban dan tidak lama kemudian korban dinyatakan meninggal dunia.

Selanjutnya, sekitar pukul 10.40 wita Tim Identifikasi Polres Jeneponto yang dipimpin oleh KBO Sat Reskrim Iptu Na.saruddin,SH tiba di lokasi kejadian dan langsung mengidentifikasi korban dengan melakukan pemeriksaan terhadap badan korban, namun tidak menemukan luka pada badan korban setelah itu lalu melakukan pengambilan sidik jari.

Keluarga korban menolak untuk melakukan visum dengan alasan bahwa korban meninggal dengan wajar, meninggalnya korban diduga karena ada riwayat penyakit yang dideritanya.

Sekitar pukul 11.30 wita korban di bawa kerumah duka di Bontojai Desa. Bontojai Kec.Tamalatea Kab.Jeneponto untuk dikebumikan dengan menggunakan mobil Ambulans.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90