Wujudkan Konsep Kota Mandiri, Perumahan Kota Galuh, Bangun Sarana Ibadah

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Wartono SP

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Kota Galuh, sebagai satu satunya perumahan subsidi berkonsep Kota Mandiri, yang berlokasi di Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, pelan tapi pasti mulai melengkapi sarana dan prasarana.

Hari ini Kamis (13/08), di jalan Azalea Perum Kota Galuh, secara simbolis dilaksanakan peletakan batu pertama, pembangunan Mesjid AD Da’wah, masing masing secara bergilir oleh, Camat Sadananya, Ir, Tini Lastiniwati, MP, Kepala Cabang Bank BJB Kabupaten Ciamis, Indra.
Dirut PT Galuh Property Indonesia, Arif Sy, ST, dan Kepala Desa Mekarjadi, Dindin.

Turut hadir dalam acara tersebut, tokoh agama, aparat keamanan, dan tokoh masyarakat Desa Mekarjadi.

Dalam sambutannya, Dirut PT Galuh Property Indonesia, Arif Sy, ST, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan, sekaligus memohon do’a, untuk kelancaran pembangunan Mesjid AD Da’wah, sebagai mesjid pertama yang akan di bangun di Perum Kota Galuh.

Camat Sadananya, Tini Listiniwati, ditempat yang sama, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan manajemen PT Galuh Property Indonesia, atas hadirnya Perum Kota Galuh di wilayahnya, yang menurutnya satu satunya perumahan bersubsidi di Ciamis, dengan rasa komersil.

Masih lanjut Tini, kedepannya, selain sarana ibadah, ia Perumberharap, Kota Galuh dilengkapi pula dengan sarana pendidikan dan taman kota yang ramah lingkungan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90