Waketum DPP PPP Sekaligus Bakal Calon Bupati Meninggal Dunia, Adjo Sarjono : Sempat Diskusi Pilkada

  • Whatsapp
banner 768x98

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi,- Meninggal dunianya wakil ketua umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sekaligus politisi senior (PPP) Reni Marlinawati asal Kabupaten Sukabumi menjadi duka bagi masyarakat Sukabumi, (Alm) Reni meninggal dunia di RSCM Jakarta Jumat (7/8/20) sekira pukul 14:15 WIB.

Kabar duka ini menjadi sorotan kalangan politisi dan pejabat yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Pantauan di lapangan wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono langsung melayat ke rumah duka di Kampung Cimaja Girang RT 02/03 Desa Cimaja Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

Ditemui seusai melayat Adjo Sarjono mengatakan kepada awak media “saya selaku wakil Bupati Sukabumi atas nama pribadi dan masyarakat turut berduka atas kepulangan almarhum, semoga almarhum di tempatkan di sisi allah swt, dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan ke ikhlasan.

“Kita yang masih ada bisa meneruskan cita-cita dari almarhumah, saya menyaksikan mendengar dan melihat selama almarhumah masih hidup, jasanya terutama pada saat menjadi anggota DPR RI banyak program kegiatan yang masuk di kabupaten sukabumi.

Sangat terasa manfaatnya oleh masyarakat sukabumi, semoga itu menjadi amal soleh dan bekal almarhumah, semoga menjadi Rohmat dan Maghfiroh,” ucapnya.

Banyak program yang dirasakan selama menjadi anggota DPR RI berbagai sektor kegiatan termasuk, juga pesan-pesan beliau untuk masyarakat sukabumi terkait dengan peningkatan keimanan dan ketakwaan masyarakat di kabupaten sukabumi.

Saya sempat ketemu sebelum beliau meninggal dunia, di gedung Senayan fraksi PPP menyongsong diskusi pilkada 2020, sangat luar biasa apresiasinya terhadap masyarakat kabupaten sukabumi.

“Ya semangatnya untuk terus membangun masyarakat Kabupaten Sukabumi, cita-cita baik itu tentu tanggung jawab kita semua untuk melanjutkannya.” Pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90