Kembali Ada Warga Positip Covid-19, Kadisdik Sumedang Pesimis KBM Tatap Muka Bisa Terlaksana Dalam Waktu Dekat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang – Harapan untuk kembali melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka langsung di sekolah kembali menipis. Pasalnya diketahui ada warga Sumedang yang positip Covid-19, per Rabu , 5 Agustus 2020 dan Kamis, 7 Agustus 2020.

Hal itu dikemukakan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumedang, H. Agus Wahidin, dalam akun FB resminya, bernama Agus Wahidin, Kamis, (6/8/20).

“Hari ini (Kamis, 6/8/20 – red) di Sumedang ada lagi kasus positif covid-19. Harapan KBM ( Kegiatan Balajar Mangajar – red) tatap muka di sekolah dalam waktu dekat ini, menipis kembali” ujar nya.

Agus meminta pengertian dari warga Sumedang atas kondisi tersebut, “Mohon pengertian dan kesabaran dari semua pihak, bahwa walau bagaimanapun kesehatan dan keselamatan anak adalah jauh lebih penting dari pertimbangan pengembangan potensi dan kompetensi”, papar nya.

Mari bersama tingkatkan kedisiplinan kita untuk mematuhi protokol kesehatan dan tetap semangat walau dimasa darurat, tandas Agus.

Diketahui pada Rabu, 5 Agustus 2020 kembali ada warga Sumedang yang terpapar positip Corona sebanyak empat orang dari tenaga medis. Juga pada Kamis, 6 Agustus 2020 pun kembali Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang, Iwa Kuswaeri, menginformasikan ada 12 orang terpapar Covid -19.

“Dari Kecamatan Situraja 6 orang, dari Kecamatan Sumedang Utara 3 orang, Kecamatan Conggeang 1 orang, Kecanatan Paseh  1 orang, dan Kecamatan Jatinangor 1 orang” papar Iwa di depan wartawan, Kamis, (06/8/20).           

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90