110 Warga Desa Sumber Mulya Menerima BLT DD Tahap 2 Bulan ke 4

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Hasanudin

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pemdes Sumber Mulya menyalurkan BLT DD tahap 2 bulan ke 4 sebesar Rp.300.000 per kepala keluarga kepada 110 KPM, Jumat (07/8/20).

Dalam sambutannya Kepala Desa Sumber Mulya, Yoni Welson menjelaskan, pembagian BLT DD tahap ini berbeda dengan sebelumnya, dimana kalau bulan kemaren sebesar Rp.600 ribu per KK sekarang menjadi Rp.300 ribu per KK.

“Perlu diketahui, jni bukan dipotong oleh kepala desa, tapi sesuai dengan Permendes No 7 tahun 2020/PMK 50, jadi harapan saya, masyarakat yang menerima bisa memanfaatkan bantuan tersebut, khusus untuk memenuhi bahan pokok,” terangnya.

Sementara, Kapolsek Rambang Lubai yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas, Darman menghimbau agar masyarakat menggunakan bantuan tersebut dengan baik, “Dalam masa – masa sekarang ini, saya harap masyarakat tidak mengadakan kegiatan yang akan memancing keramian apapun itu,” tegasnya.

Acara yang dilaksanakan di kantor Desa Sumber Mulya tersebut, tampak dihadiri oleh, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, pendamping desa serta masyarakat penerima manfaat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90