Polres Dairi Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Amsar Marbun
Koran SINAR PAGI, Dairi,- Polres Dairi gelar pembagian bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka menuju Adaptasi Kebiasaan Baru Bersatu Lawan Covid-19 berlangsung, Jumat (24/07/20).

Personil yang melaksanakan Kegiatan itu, Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh, Paur Subbag Humas Polres Dairi, Bripka Junaidi dan lara Personil Staf Humas Polres Dairi.

Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Pol Donny Saleh mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan rasa kepedulian Polres Dairi terhadap warga masyarakat kurang mampu. Bantuan sembako yang diberikan berupa dua karung beras yang berisi 10 kg.

Dikatakan, warga masyarakat kurang mampu merasa sangat senang dan terharu menerima bantuan sembako Dari polres Dairi. Para penerima sembako mengucapkan terima dan seraya berdoa kiranya polres Dairi Dan Jajaran nya beserta keluarga selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dan tetap dicintai masyarakat.

Dalam Kesempatan itu Kapolres Dairi yang diwakili oleh Kasubbag Humas polres Dairi Iptu Doni Saleh mengatakan, Kepada masyarakat agar tidak memandang Seberapa Banyak Dan Nilai yang diberikan.

Pemberian bantuan ini, pandanglah sebagai tali asih Dan Kepedulian Dari Polres Dairi yang selalu siap melindungi, mengayomi Dan melayani masyarakat. Ujar Dony.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90