Zamzam Hamzah Nahkoda Baru Pemuda Muslim Kab. Garut

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Pemuda Muslim Cabang Garut telah menyelenggarakan Musyawarah Cabang yang dilaksanakan didi Pondok Pesantren Qurota Ayyun 2, Kampung Nangewer, Desa Cijambe, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Jum’at (24/07/20).

Musycab ini di hadiri oleh dr. Helmi Budimab Wakil Bupati Garut, Jajaran pengurus Syarikat Islam, Pengurus Pemuda Muslim Wilayah, dan Pengurus Pusat Pemuda Muslim.

Wabup Helmi berharap dengan kepemimpinan yang baru, akan membawa arah organisasi pemuda muslim sesuai visi dan misi.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan musyawarah untuk menentukan arah dan pimpinan organisasi pemuda muslim di Kabupaten Garut, sehingga sesuai dengan visi sesuai dengan arahan,” ucap Helmi.

dr. Helmi juga menyampaikan bahwa Pemuda Muslim salah satu organisasi yang memilik sejarah panjang dalam keterlibatan banyak momen salah satunya adalah sumpah pemuda, hal ini tentu menjadi nilai perjuangan bagi pemimpin dan pengurus baru nantinya.

Dalam Musyawarah Cabang yang dihadiri 18 Anak Cabang ini Saudara Zamzam Hamzah terpilih menjadi nahkoda baru Pemuda Muslim Cabang Garut, amanah besar yang sekarang berada dipundak-nya.

Dengan terpilihnya Saudara Zamzam era baru Pemuda Muslim Cabang Garut dimulai, dengan kebersamaan bersama seluruh anak cabang untuk menuju Pemuda Muslim yang lebih baik kedepanya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90