Ditlantas Polda Banten, Akan Gelar Operasi Patuh Kalimaya 2020

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Alex

Koran SINAR PAGI, Serang/Banten,- Direktorat Lalulintas Polda Banten akan melakukan kegiatan operasi Patuh Kalimaya 2020, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Juli – 5 Agustus 2020 mendatang.

Inspektur Jendral Polisi Drs.Fiandar, Kepala Kepolisian Daerah Banten, mengatakan, pihaknya melalui Jajaran Satuan Lalulintas akan melaksanakan operasi Kalimaya 2020, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menghadapi (AKB, adaptasi kebiasaan baru.

“Kami minta agar masyarakat dapat menaati peraturan lalulintas dan protokol kesehatan, sebagai Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),” kata Kombes Pol Rudy Purnomo, Jum’at (17/07/20).

Pada intinya, lanjut Kombes Pol Rudy Purnomo,S.IK.,MH, kegiatan operasi patuh Kalimaya 2020, pihaknya juga akan gencar memberikan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat dalam mematuhi peraturan lalulintas dan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Menyampaikan Bahwa Operasi Patuh Kalimaya 2020, Di gelar untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan Masyarakat Terhadap Ketertiban Berlalu lintas di Jalan Raya.

Edy menambahkan, hal ini juga perlu dilakukan demi menekan angka kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan jiwa yang sia – sia di jalan raya, serta menumbuhkan kesadaran masyarakat pengguna jalan untuk lebih memahami aturan lalu lintas serta menjaga ketertiban dan keamanan serta keselamatan berlalu lintas.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90