Pandangan Umum Fraksi DPRD Kab Sukabumi Atas Raperda Pertanggung Jawaban APBD Tahun 2019

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi,- DPRD Kabupaten Sukabumi kembali melaksanakan rapat paripurna, kali ini dalam rangka penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi atas raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2019.

Diungkapkan ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, rapat paripurna yang dilaksanakan kali ini merupakan lanjutan pada Rabu (08/07/20) lalu.

Yakni penyampaian nota penjelasan raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2019 oleh Bupati Sukabumi.

“Mengingat hari Jumat, hampir semua fraksi penyampaian padangannya secara tertulis, ada 8 fraksi tadi,” ujarnya, Jumat (10/07/20).

Yudha menjelaskan sidang paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi lanjutan akan dilaksanakan pada Senin (13/07/20) mendatang.

Untuk itu dirinya meminta jajaran pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi untuk mempersiapkan jawaban dari pandangan fraksi tersebut pada waktunya nanti.

“Banyak yang harus di jawab pemda, tadi pandangan dari 8 fraksi rata rata disampaikan secara tertulis, tapi intinya ada apresiasi atas WTP dan rekomendasi rekomendasi pelaksanaan APBD tahun 2019,” terangnya.

“Saya harap juga nanti para anggota dewan hadir pada rapat paripurna jawaban pemerintah daerah atas pandangan fraksi tentang nota peyampaian Bupati atas pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2019,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90