PT.Ferdi Graha Teknik untuk Jawa Timur

  • Whatsapp
banner 768x98

Koran SINAR PAGI, Tuban/Jawa Timur,- Direktur Utama PT.Ferdi Graha Teknik, Simon H Pakpahan kembali memperluas jaringan perusahaannya, kali ini ke Wilayah Jawa Timur, setelah sebelumnya mendirikan Cabang Jawa Barat, Cabang Bandar Lampung, Cabang Jawa Tengah dan Cabang Banten.

Minggu, (05/07/20), Jajaran Direksi PT.Ferdi Graha Teknik (FGT) melantik Imam Fahruddin sebagai Kepala Cabang FGT Jawa Timur yang berdomisili di Tuban, khususnya untuk mengintergrasikan FGT Pusat terkait dengan Mega Proyek milik PT Pertamina Persero, yaitu Proyek Pembangunan Petrochemical Industrial Estate – Tuban, Jawa Timur, di bidang Infrastruktur.

Direksi FGT dan jajarannya telah melakukan Kunjungan Kerja ke Tuban untuk menyusun sekaligus survey terkait pesiapan dan legalitas Mega Proyek milik Pertamina tersebut selama 3 (tiga) Hari.

Dalam Kunjungannya PT. FGT berkoordinasi dengan pemerintahan setempat untuk mempersiapkan dan menjangkau beberapa Tambang/Quary Material Alam yang berada di Kab.Tuban dan sekitarnya yang rencananya akan di gunakan untuk Mega Proyek Petrochemical tersebut.

Setelah berkontribusi di Mega Proyek Pelabuhan Patimban, Subang – Jawa Barat, PT.FGT terus melebarkan sayapnya dan selalu bekontribusi dalam Kemajuan Pembangunan Indonesia yang lebih baik, PT.FGT meyakini bahwa Indonesia khususnya Kota Kota kecil yang terbelakang harus merasakan manfaatnya perataan pembangunan di era Presiden Joko Widodo ini.

Pasalnya hal tersebut dapat menunjang berbagai Aspek kehidupan diantaranya pemberdayaan sumber daya manusia yang kreatif, memperluas lapangan pekerjaan dan tentunya mensejahterakan masyarakat bawah dan meningkatkan perekonomian daerah setempat dan sekitarnya.

Dalam Perjalanannya PT.FGT tentu mengalami fase naik – turun dan juga merasakan dampak menurunnya sektor Perekonomian Global akibat Pandemic Covid-19. Menyikapi hal tersebut, PT. FGT berprinsip untuk tetap bertahan dalam keadaan sulit ini, dan membentuk Strategi khusus dalam menyikapi Pandemic ini.

Dalam rencananya untuk berkontribusi dalam Mega Proyek Pertamina di tengah Pandemic yang belum berakhir ini, PT.FGT sudah menyiapkan beberapa program kerja untuk menghadapi tersebut, salah satunya terkait Protokoler Kesehatan dalam Program Pemerintah New Normal.

PT.FGT dengan motonya “Yang Tidak Ada Menjadi Ada” merasa yakin dan optimis untuk mendukung dan berkontribusi dalam Mega Proyek Petrochemical Industrial Estate – Tuban, Jawa Timur di bidang infrastruktur. Selain berpengalaman di bidang infrastruktur tentunya PT.FGT meyakini bahwa proyek ini akan membawa indonesia menjadi lebih baik khususnya meningkatkan perekonmian masyrakat setempat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90