Ruang Kampus, Beri Wadah Bagi Penggemar Baca di Garut

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Ruang Kampus gelar Ruang Membaca yang diselenggarakan oleh mahasiswa Garut yang bertujuan untuk silaturahmi dan menambah banyak minat baca dari berbagai sudut kalangan di Taman Kota Garut ( Alun-Alun Garut ).

Anggota Ruang Kampus, Febri Noptageri, mengatakan Biasanya lapak baca ini sering dilakukan di pelataran gazebo kampus, namun karena perkuliahan masih dalam jaringan online maka kita berinisiatif untuk melapak baca di taman-taman kota Garut sehingga masih dapat mewadahi orang-orang yang gemar membaca.

“Lapak baca kali ini berbeda dengan lapak baca sebelumnya yang dilakukan di dalam kampus, karena lapak baca kali ini harus menggunakan aturan dengan protokol kesehatan,” ucapnya, Sebib (29/6/20).

Maka dari itu, kata Febri, kita sudah siapkan mulai dari hand sanitizer, berbagi masker dan juga menyediakan kopi gratis. Ruang membaca ini juga di dukung Pustaka Berjalan Garut (Puber Garut) dan Musim Buku.

“Insya Allah, Ruang Membaca ini akan dilakukan setiap satu minggu sekali di taman-taman kota Garut lainnya,” pungkasnya.

(15)