Hebat Ogan Ilir Dapat Penghargaan WTP Tiga Kali Berturut – Turut

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Kembali Apresiasi Tertinggi diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumsel kepada Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, Senin, (22/06/20).

Penghargaan tertinggi tersebut diberikan, atas proses peningkatan akuntabilitas pengelolaan keuangan yang baik dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam mengungkapkan, bahwa pemberian WTP tersebut menjadi suntikan semangat kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, untuk terus melakukan langkah perbaikan guna mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang tertib, transparan dan akuntabel.

“Ini bukanlah akhir dari suatu proses perbaikan akuntabilitas pengelolaan keuangan dilingkup Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, tetapi ini merupakan babak baru untuk terus menerus menyempurnakan kualitas akuntabilitas keuangan Kabupaten Ogan Ilir kedepan,” ungkapnya.

Bupati Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Ogan Ilir serta semua yang terlibat, “Dalam proses ini telah membuktikan bahwa kerendahatian, saling dukung, kerja keras hingga larut malam bahkan pagi, telah membuktikan bahwa kita bisa,” ujar orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk tersebut.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua BPK Perwakilan Sum-Sel, di gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang beralamat di Jl.Demang Lebar Daun, Palembang.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90