Wakil Ketua 3 DPRD Karawang Bantah Aspirasi Jadi Proyek Pribadi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heryawan Azizi

KORAN SINARPAGI,Karawang,- Menanggapi pemberitaan Koran sinarpagijuara.com, terkait dengan proyek aspirasi anggota DPRD Kabupate karawang. yang disebut sebut aspirasinya Wakil Ketua 3 DPRD Karawang H.Deden Rahmat,
H.Deden membantah tegas Aspirasinya sarat kepentingan pribadi. Dia menandaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Desa lemah mukti adalah hasil reses dan janji politik nya.

“Salah besar jika kegiatan itu sarat kepentingan pribadi, kegiatan Peningkatan jalan lemahmukti – pulokalapa dusun gebang carang, Pembangunan jembatan gebangcarang, Pembangunan drainase blok pabrik sawargi dusun krajan I kalentarik, dan Pembangunan drainase dusun bakung desa lemahmukti.
Semua murmi hasil reses Tahun 2019 dan disepakati para tokoh masyarakat sebagai janji saya pada saat pencalonan Dewan,” Tegas nya.

H.Deden juga menjelaskan, sebagai bentuk inisitif dirinya sebagai putera daerah, telah mewakafkan sebagian lahanya untuk kepentingan jalan.

“Sebagai putera Daerah, seyogyanya saya berperan serta ingin memajukan daerah melalui pembangunan, sehingga harapan saya akses jalan menuju situs budaya syeh Quro tertata. Bahkan saya relakan sebagian lahan asset saya di gunakan untuk jalan,” Jelas H.Deden

Diakhir percakapan H.Deden berharap adanya kerjasama yang baik seluruh elemen untuk mewujudkan pembangunan Karawang yang dapat mensejahterakan masyarakat.

” Seluruh komponen harus terlibat demi terwujudnya pembangunan di Karawang menuju kesejahteraan masyarakat,” Pungkas nya.

Pos terkait

banner 468x60