Tingkatkan Kuantitas Kader, DPC GPM Bentuk PAC di Berbagai Wilayah Kabupaten Garut

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Dalam rangka meningkatkan kuantitas dan kualitas kader, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan pemuda Marhaenis (DPC GPM) Garut melakukan pembentukan PAC Gerakan Pemuda Marhaenis Kecamatan Pakenjeng Kab Garut yang bertempat di Kp.Cimipir RT 01 RW 10 Desa Jatiwangi Kecamatan Pakenjeng.

Dalam musyawarah tersebut terpilih, Anggi Yudistira secara musyawarah mupakat sebagai ketua PAC GPM Kecamatan Pakenjeng.

Ketua DPC GPM Garut Muhamad Ramdhan,S.Ip berharap terbentuk kader-kader militan penerus ideologi Bung Karno yang berjuang demi kesejahteraan rakyat.

“Sebagai ketua DPC Kab Garut,saya berharap dengan terbentuknya keperungurusan anak cabang dipakenjeng mampu memfasilitasi sekaligus kontrol sosial dengan berbagai persoalan yang ada didaerah, khususnya di kecamatan pakenjeng” ungkapnya, Rabu (10/06/20).

Musyawarah tersebut di awali pada pukul 13.00 sampai pukul 15.30 WIB, ditempat yang sama anggi yudistira selaku ketya terpilih mengatakan, “Pada hari ini PAC GPM Pakenjeng terbentuk dan dikukuhkan, saya sebagai ketua PAC mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota yang mempercayai saya untuk memimpin berjalannya organisasi ini” ungkapnya.

Lebih lanjut anggi menjelaskan bahwa banyak sekali persoalan di kecamatan pakenjeng yang luput disikapi dan mesti dikawal kedepannya baik dalam konteks sosial,ekonomi dan politik di masyarakat.

“Semoga kedepannya kita mampu mendorong dan membantu mendampingi masyarakat sehingga mampu menyelesaikan berbagai persoalan demi kesejahteraan masyarakat” pungkasnya.

(28)