Ketua Fraksi Gerindra, Usep Wawan Kembali Tebar Puluhan Ribu Benih Ikan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,– Menindaklanjuti komitmen Partai Gerindra tentang penguatan ketahanan pangan masyarakat ditengah pandemi Covid 19, Ketua Fraksi Gerindra, DPRD Kab.Sukabumi, Usep Wawan kembali melakukan penebaran puluhan ribu benih ikan jenis Udang dan Nilem, Rabu (10/06/20).

Bekerja sama dengan Karang Taruna setempat, kali ini, 45.000 ribu benih ikan ditebar di Situ Kubang yang berada di Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Setelah 3 (tiga) bulan, kata Usep, ikan – ikan tersebut sudah bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar, “Nanti, setelah 3 bulan, ikan – ikan ini akan termanfaatkan oleh warga Desa Caringin khususnya, dalam memenuhi kebutuhan lauk – pauk untuk dikonsumsi,” ujarnya.

Ditegaskan, tebar ikan ini merupakan bagian dari program unggulan Partai Gerindra dalam rangka penguatan ketahanan pangan masyarakat, untuk itu, tambah Usep, akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Program ini tidak hanya dilakukan saat pandemi Covid 19 saja, namun akan terus dilakukan kedepannya, mudah – mudahan bisa memenuhi kebutuhan ikan bagi masyarakat,” tandasnya.

Sementara, Ketua Karang Taruna Desa Caringin, Bobby, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Gerindra, melalui Ketua Fraksinya di DPRD Kab.Sukabumi, Usep Wawan yang telah melakukan tebar benih ikan didesanya, menurut dia, ini akan sangat bermanfaat bagi warga.

Bobby juga berharap, akan ada lagi terobosan – terobosan lain yang dilakukan Partai Gerindra dalam membantu masyarakat.

“Atas nama warga masyarakat Desa Caringin khusunya, umumnya Kecamatan Cisolok, kami sampaikan ucapan terima kasih atas kepeduliannya terhadap masyarakat desa kami,” ucapnya.

Bobby mengaku sangat terkesan dengan yang dilakukan oleh Partai Gerindra melalui kader – kadernya, untuk itu dia menegaskan siap mensukseskan program partai besutan Prabowo Subianto tersebut, termasuk mendukung sepenuhnya Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Gerindra pada Pilkada Kab.Sukabumi, Desember 2020 mendatang.

“Kami siap mensukseskan Cabup dan Cawabup yang diusung Partai Gerindra pada Pilkada Kab.Sukabumi 2020 ini,” tegasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90