SMK Bhakti Kencana Miliki Program Unggulan Untuk PPDB 2020/2021

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kabupaten Bandung)-, Penerimaan peserta didik baru tahun 2020/2021 di lingkungan sekolah menengah kejuruan swasta tetap berlangsung sejak sejak januari hingga juni 2020. Fasilitas hingga program unggulan sekolah menjadi modal promosi sekolah swasta. Koransinarpagijuara.com membuka interaktif Ruang Publik bersama kepala SMK Farmasi Bhakti Kencana Soreang, Wawan Kurniawan S.Farm dalam rangka menyambut tahun ajaran baru.

Kepala SMK Farmasi Bhakti Kencana Soreang, Wawan Kurniawan S.Farm mengungkapkan visi sekolah ini ialah mewujudkan sekolah menengah kejuruan kesehatan yang dinamis, unggul, profesional, dan amanah. Dengan landasan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Melalui proses pendidikan dengan mengembangkan kurikulum yang inovatif, dan adaptif mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Mengembangkan bakat dan kreativitas siswa khususnya dalam bidang farmasi dan keperawatan. Selain itu juga sekolah menjalin kerjasama dengan stakeholder yang selaras dengan kurikulum pendidikan dan kebutuhan aplikasi didunia kerja, ucapnya secara tertulis kepada media (09-6-2020)

Sekolah yang berlokasi di Jl Soreang Banjaran Km2 Kabupaten Bandung ini sudah membuka pendaftaran untuk calon siswa baru. Sekarang gelombang ke 3 mulainya mei-juni 2020. Sekolah ini terbukti dipercaya masyarakat untuk mempersiapkan, memproses, mencetak tenaga kesehatan dibidang farmasi dan keperawatan yang bermutu dan siap pakai. Dalam rangka partisipasi aktif membangun mencerdaskan generasi bangsa.

Fasilitas sekolah juga terus dikembangkan seperti gedung milik sendiri, lokasi strategis, lab farmasi lengkap, perpustakaan, masjid, lapang tempat olahraga, parkir siswa, kantin sekolah, CCTV dan loker siswa. Dan ditunjang oleh guru yang berpengalaman latar pendidikan S1-S2 yang berpengalaman dibidangnya.

Wawan Kurniawan juga menyampaikan sekolahnya memiliki program unggulan beasiswa dari Yayasan dan pemerintah. Lalu program magang ke Jepang, Mabit, BTQ/Tahfiz, sekolah berbasis multimedia, literasi, tadarus awal KBM, sholat dhuha dan siswa juga dapat mengikuti ektrakulikulier kesenian, organisasi sekolah, remaja masjid sekolah, olahraga, air soft gun dan musik entertaiment.  Jadi bagi yang minat daftar silahkan kunjungi sekolah atau website daftar onlinenya http://smkfarmasibhaktikencanasoreang.sch.id/

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90