Nenek Anih Sangat Senang Saat Mendapatkan Bantuan Sembako

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Abd.Rahman

Koran SINAR PAGI Kab.Tangerang,- Senyum manis dan rasa gembira terpancar diwajah tua Nenek Anih (67) warga Taman Adiyasa Blok f6 no.8 RT 009/RW 007 Desa Cikasungka, Kec.Solear, Kab.Tangerang, saat dirinya mendapatkan bantuan paket sembako dari kepala desanya M.Supriyadi, Senin (08/06/20).

Dia tampak begitu senang mendapat bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan kecap. Nek Anihpun mengaku terharu karena masih ada orang kepala desa yang masih peduli kepada masyarakatnya.

Nenek Anih yang mempunyai 8 orang anak dan 11 orang cucu ini, kini tinggal bersama salah satu putrinya Ida dan sudah sejak 2 tahun terakhir menderita kelumpuhan.

Ida (anak) berharap, apa yang dilakukan Kepala Desa Cikasungka, M.Supriyadi dapat menjadi inspirasi bagi kepala desa lainnya, agar peduli dan membantu warganya.

“Atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Cikasungka, Bapak M.Supriyadi yang telah peduli dan membantu orangtua kami, semoga diberikan kesehatan dan mendapatkan balasan pahala dari Allah S.W.T,” ucapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90