Jaga Katahanan Pangan, Kapolres Banjar Tinjau Pesawahan Rawa Onom

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kota Banjar,- Kapolres Banjar,- AKBP.Melda Yanni,S.IK.,M.H, didampingi Kasat Binmas Polres Banjar, AKP.Suharno, mendatangi dan mengecek lokasi penanaman padi diarea persawahan Rawa Onom, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar juga ikut menamam padi dilahan sawah milik Kasat Binmas Polres Banjar, AKP.Suharno, yang juga sebagai Kasepuhan Kelompok Tani, diwilayah tersebut.

Meski berseragam lengkap, Kapolres Banjar bersama rombongan tidak segan untuk turun ke area persawahan.

Diungkapkan AKBP.Melda Yanni, bahwa penanaman padi ini dilakukan dalam rangka ketahanan pangan dimasa pendemi wabah virus corona (Covid-19).

“Dimasa pandemi virus corona (Covid-19), sangat terasa dampaknya, sehingga untuk ketahanan pangan diwilayah Kota Banjar, jajaran Polres Banjar, mengajak, menggerakan, dan memberikan motivasi kepada para petani untuk terus bisa bercocok tanam,”ungkap Kapolres

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanni, juga memberikan bantuan sosial berupa beras, kepada warga masyarakat Petani, yang ada disekitar Rawa Onom, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90