Warga Desa Arungkeke Terima Bantuan Sosial Secara Bersamaan dari Beberapa Sumber

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Penyerahan Bantuan Langsung Tunai dari Kemensos lewat Kantor Pos, Minggu (17/5/20) di Desa Arungkeke, Pallantikan, Kec.Arungkeke, Kab.Jeneponto diantar langsung oleh tim pegawai pos yang berjumlah 4 orang didampingi oleh Babinsa, Sertu Ahmad, Bhabinkamtibmas Aipda Irsan kepada 63 KK masing – masing menerima uang sebanyak Rp.600 ribu selama 3 tiga bulan yakni, Bulan April, Mei dan Juni, 2020.

Kades Arungkeke, Muh.Kasim sangat berterima kasih atas bantuan pemerintah yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh warga terdampak Covid 19.

Di hari yang sama dilaksanakan pula penyaluran BPNT kepada 191 KK serta bantuan dari sesepuh Desa Arungkeke Pallantikan, Keluarga Besar Alm. Drs H Muhiddin, seorang tokoh masyarakat Desa Arungkeke yang memberikan infak untuk ke 2 kalinya.

Penyerahan bantuan sembako dan uang dari keluarga H Muhifdin ini dilakukan oleh Hamida Suriani Muhiddin dan Irham Amil dan Habiba Talib kepada 247 KK yang masing – masing mendapat paket sembako plus 12 butir telor dan uang sebesar Rp.150 ribu serta APD masker sebanyak 260 lembar.

Atas nama warga Desa Arungkeke, Kades Muh Kasim menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang bersamaan ini, “Semoga keluarga besar Drs H.Muhiddin diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah serta selalu menjaga tali siratulrahim dengan masyarakat,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90