Pemdes Gunung Raja, Salurkan BLT DD Tahap I

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pemerintah Desa Gunung Rsja Kabupaten Muara Enim membagikan dana BLT Dana Desa tahap 1 TA 2020, uang tunai sejumlah Rp.600.000/ KK, pada warga senen(11/5/20).

Pjs Desa Gunung Raja, Minal Alpazi menuturkan, “Penerima bantuan yang terdata untuk menerima dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sebanyak 50 KK dan kami dibantu dalam pengawalan oleh aparatur desa dan Babinkamtibmas, Babinsa,” imbuhnya.

“Bantuan BLT DD ini terlaksana dengan dana desa tahap 1 TA 2020, dengan harapapan BLT DD ini bermanfaat bagi warga kami yang benar benar membutuhkan, dalam menanggulangi merebaknya wabah covid 19 ini, kami Pemerintah Desa Gunung Raja selalu menghimbau kepada warga untuk tetap tenang, dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih, serta tetap berdoa pada Allah SWT agar wabah virus covid 19 segera berakhir dan warga kami terbebas dari wabah tersebut,” sambungnya.

Disamping itu, menurut Pjs Kades rencana hari ini akan di bagikan di kantor desa gunung raja . Kades pastikan segala macam bentuk bantuan yang diterimanya akan disalurkan tepat sasaran pada warga yang berhak.

Tampak hadir dalam pembagian BLT DD tersebut, Camat Lubai Edi Suprianto, Ketua BPD, pendamping desa serta perangkat Desa Gunung Raja.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90