Bupati Tapanuli Tengah Terima Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Tapanuli Tengah Tahun 2019 Dari Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Tapteng,- Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu, melalui rapat paripurna DPRD menyerahkan Rekomendasi DPRD Tapteng atas LKPJ Bupati Tahun 2019. Rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Diserah kan kepada Bupati Apanuli Tengah Baktiar Ahmad Sibari. Di Gedung DPRD Tapteng, Selasa (28/04/20).

Ketua DPRD Tapteng Khairul Keyedi Pasaribu yang menyerahkan Rekonmendasi itu di hadiri anggota DPRD, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul.Sekretaris Daerah, Asisten, Sekretaris DPRD dan OPD dilingkungan Pemrintah Tapanuli Tengah.

Rapat Paripurna DPRD Tapteng ini dibuka dengan resmi oleh Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu didampingi Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, SH.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan bahwa Keputusan DPRD Tapteng tentang Rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Tapanuli Tengah Tahun 2019.

Merupakan amanat Undang- Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 .tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. LKPJ yang telah kami sampaikan telah dibahas secara internal sehingga menghasilkan rekomendasi perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dewan yang terhormat(DPRD) Tapteng, yang telah mencurahkan tenaga, pikiran, dan waktu dalam menelaah dan membahas LJKPJ yang telah kami sampaikan.

Sehingga hasilnya telah dituangkan dalam bentuk Rekomendasi kepada Bupati Tapanuli Tengah, Ujar Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Oleh karena itu, Rekomendasi dan catatan yang disampaikan merupakan masukan yang sangat berharga, dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah akan menindaklanjuti dalam pelaksanaan pembangunan tahun berikutnya, sehingga kualitas pelaksanaan pembangunan akan semakin meningkat.

Dibutuhkan koordinasi dan sinergitas antara pihak legislatif dan eksekutif sebagai kekuatan yang dapat menjawab segala tantangan pembangunan di Tapteng.

“Tentu hal ini sangat didukung oleh kemampuan Aparatur Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dalam menjalankan tugas-tugas

Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah secara profesional, inovatif, dan kreatif guna meningkatkan kinerja dan kualitas pembangunan melalui peningkatan capaian sasaran, program dan kegiatan pembangunan, optimalisasi potensi sumber daya alam, pengelolaan anggaran daerah.

Peningkatan pembangunan peran keikutsertaan masyarakat dalam pembangunan Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam kesempatan itu Bupati Baktiar Ahmad Sibarani mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan Anggota Dewan yang terhormat serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah yang telah mendukung pembangunan Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai ini,” Ucap Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90