Kapolsek Lubai Kunjungi Pos Covid Desa Lecah

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Polsek Lubai dalam kegiatan patrolinya meninjau langsung Posko Gugus Tugas Corona Virus Disease 2019 atau COVID-19 di beberapa titik pos pantau di Kecamata Lubai Ulu guna melakukan penanganan virus Corona lebih masif, hingga ke tingkat terbawah yaitu desa-desa khususnya pintu keluar masuk wilayah Kecamatan Lubai dan Lubai Ulu dengan melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan segenap elemen masyarakat.

“Melalui pos pantau Covid-19, kerja cepat dilapangan memudahkan koordinasi dengan semua pihak terkait tindak lanjut dari penanganan Covid-19 di lapangan. Petugas ini, (petugas jaga Pos Pantau Covid-19) ujung tombak dari memutus mata rantai penyebaran Covid-19 oleh sebab itu terus disuport dan didukung,” ujar Kapolsek Lubai AKP Ahmad Bakre saat tinjau pos pantau di Desa Lecah Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Selasa (21/4/20).

Seperti biasa, personil Polsek Mangaran terjun langsung memberikan himbauan untuk mengedukasi masyarakat khususnya petugas pos Pantau Covid-19 untuk selalu menggunakan alat pelindung diri (APD) saat bertugas dan mengedepankan protokal Covid-19.

“Saya datangi langsung tujuannya tak lain adalah memberikan suport agar petugas dilapangan tetap semangat, sehingga apa yang kita inginkan semua dalam melawan Corona dapat terwujud, ingin memutus mata rantai dan secepatnya virus corona berakhir di Indonesia khususnya wilayah kita,” ucapnya.

Pencegahan Corona kata dia, diperlukan dukungan semua pihak, seraya terus menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik menanggapi informasi terkait Virus Covid-19 dan sejauh ini Kecamatan lubai dan lubai ulu masih dalam keadaan kondusif dan paling penting mari kita sama-sama berdoa semoga wabah ini berakhir, jelasnya.

Sementara Kades Lecah, Edi Hermanjaya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan support yang diberikan Kapolsek Lubai terhadap Tim Gugus Tugas Covid Desa Lecah.

Pos terkait

banner 468x60