TP PKK dan Bidan Desa Menanti Bagikan Masker Kain Untuk Warga

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Ketua TP PKK dan Bidan Desa Menanti turut serta memberikan kepeduliannya dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan membagikan masker kain dan vitamin kepada warga, Selasa (21/04/20).

“Sejalan dengan himbauan pemerintah agar seluruh masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah, tentu akan berdampak pada mahalnya harga masker di pasaran,” kata Ketua TP PKK Desa Menanti, Megaria.

Melihat hal itu, lanjut Megaria, dirinya bersama pengurus PKK Desa Menanti tergerak untuk bersama – sama berupaya memutus mata rantai Covid-19 dengan membantu warga memberikan masker kain dan vitamin gratis.

“Pembagian masker kain dan vitamin ini merupakan tindak lanjut dari himbauan pemerintah untuk memakai masker saat beraktivitas diluar rumah guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19,” Megaria lagi.

Menurutnya, Desa menanti memberikan perhatian khusus dan serius kepada para warganya merupakan tempat berkerumun banyak orang dan tempat berinteraksinya masyarakat.

Selanjutnya masker dan vitamin tersebut dibagikan secara merata dan menyeluruh kepada setiap warga Desa Menanti.

Sementara Kepala Desa Menanti, Adi Marison mengatakan, Pemdes Menanti selain membagikan masker dan vitamin, juga melakukan penyemprotan untuk yang kesekian kalinya serta memberikan paket sembako bagi warga ODP selama 14 hari yang tidak kemana – mana, jelasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90