DPRD OI : Petugas Medis Kekurangan APD dan Hand Sanitizer Untuk Tangani Pandemi Covid 19

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Anggota Dapil III DPRD Kabupaten Ogan Ilir melakukan Reses turun langsung ke Daerah Pemilihan masing-masing untuk menampung aspirasi masyarakat serta melakukan kegiatan Sosialisasi dalam rangka upaya pencegahan penularan Virus Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir khususnya Dapil III dari Lima Kecamatan yang meliputi Kecamatan Tanjung Raja, Rantau Panjang, Rantau Alai, Sungai Pinang dan Kecamatan Kandis.

Hal ini diungkapkan oleh Amir Hamzah angota DPRD Ogan Ilir, Dapil III dari Partai PDIP, “Dalam rangka mengatasi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19) angota DPRD Ogan Ilir turun kedapil masing – masing seperti ke Puskesmas, Kantor Kecamatan dan warga tentunya, untuk melakukan sosialisasi Covid 19 dan memastikan sejauh mana dampaknya Kepada Masyarakat,” katanya.

Saat mendatangi Puskesmas kata dia, petugas medis kekurangan Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer dan Masker, “Hal ini akan kita laporkan kepada Pemerintah Daerah dan kita bawa ke Rapat Bangar,” ucapnya, Jum’at (04/03/20).

Ia berharap agar masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, lebih waspada, menjaga jarak fisik dengan sesamanya untuk meminimalisasi resiko terkena Virus Covid-19.

“Sesuai himbauan Kapolri agar masyarakat menjaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun dan jaga hidup sehat sesui PHBS,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Anggota Dapil III DPRD Ogan Ilir juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Beras, dan Multivitamin yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90