Kantor Layanan Publik di Kec.Lubai Disterilisasi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Camat Lubai, Edi Suprianto meninjau langsung ke desa – desa di Kecamatan Lubai pelaksanaan pembersihan atau sterilisasi pada semua kantor layanan publik yang ada diwilayah di Kecamatan Lubai, Rabu (01/03/20).

Hal ini menurut Edi, dilakukan sebagai antisipasi perkembangan Covid-19, “Penyemprotan difokuskan pada semua sarana publik, baik kantor kecamatan, KUA, Polsek, Koramil, sarana ibadah, pasar serta sarana tempat umum lainnya, termasuk layanan publik di desa – desa,” terang Camat Lubai, kepada awak media.

Untuk Puskesmas, dia meminta agar ada yang mengatur dalam ketertiban pasien yang berobat agar bisa menjaga jarak, Edi juga meminta penambahan 5 (lima) personil Sapol PP untuk ditugaskan di Puskesmas sebagai tambahan, tegasnya.

Menurut Edi, di Kecamatan Lubai ini dari 10 desa sudah merata dilakukan penyemprotan dan sosialisai, “Terima kasih kepada seluruh kepala desa yang telah cepat tanggap melakukan kegiatan ini, dengan harapan, kita mudah – mudahan bisa terhindar dari virus yang mewabah ini,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90