Raja Negeri Hutumuri Fredy Benjamin Waas Dilantik Wali Kota Di Unit Layanan Administrasi Balai Kota Ambon

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta :  Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Ambon,- Walikota Ambon Richard Louhenapessy, saat melantik Raja Hutumuri, Jum’at (20/03) mengatakan permohonan maaf, bahwa pelantikan tetap berjalan walaupun kali ini diselimuti oleh kondisi bangsa yang sedang mengalami dampak dari penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Undangan yang hadir pun di batasi, bahkan sebelum masuk ruangan, para tamu  harus mencuci tangan dan melakukan Pendektisian suhu tubuh untuk mengantisipasi Virus corona(Covid 19).

Adapun undangan yang hadir mengikuti acara pelantikan Raja Hutumuri, Ketum H Dedy Pelu beserta Pengurus DPP M1R dari Jakarta, Saniri Negeri,Tokoh Agama,Camat, Lurah dan pimpinan SKPD di Pemkot Ambon.

Dikesempatan tersebut, Ketua Umum Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane menyatakan bahwa dirinya datang untuk menghadiri acara Pelantikan Raja Hutumuri mendapat undangan lansung dari Raja Hatumuri,  “Beliau datang langsung di Kantor DPP Maluku Satu Rasa (M1R) di Jakarta,
selain itu kami adalah teman baik Raja Hutumuri. Ketua DPC Jakarta Selatan berasal dari Negeri Hutumuri yang sebagian besar sudah bergabung menjadi Anggota Maluku Satu Rasa, Salam Sarane,”tutur Dedy

Raja Negeri Hutumuri dan Ketua M1R di tengah berdua.

Pada kesempatan itu juga, Ketum Maluku Satu Rasa, Salam Sarane mengucapkan terima kasih kepada  Raja Hatumuri, keluarga dan seluruh masyarakat negeri Hutumuri yang sudah menerima dan memberikan pelayanan yang baik kepada Pengurus Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane, selama mengikuti acara pelantikan dari Negeri Hutumuri dan Kantor Walikota Ambon hingga selesai.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90