Pemkab.Garut Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Secara Serentak

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Pemerintah Kabupaten Garut secara serentak melakukan penyemprotan Desinsfektan di 42 kecamatan se kabupaten Garut, sasaran yang dilakukan penyemprotan adalah fasilitas umum, tempat ibadah, perkantoran dan sekolah SD dan SMP.

Sama hal nya di Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut yang saat ini tengah melakukan penyemprotan untuk mencegajh penyebaran virus corona.

“Kegiatan-kegiatan kita kan dalam rangka menjalankan instruksi Bupati Garut bahwa 42 kecamatan di Kabupaten Garut itu serentak dilaksanakan penyemprotan Yang intinya untuk mengantisipasi dan kewaspadaan dari virus Corona yang mewabah sekarang sekarang,” ucap Camat Cibatu, Sardiman Tanjung saat di temui di kantor Kecamatan Cibatu, Kamis (19/3/20).

Pihaknya mengawali lokasi-lokasi atau gedung instansi pemerintah yang sering dikunjungi atau konsentrasi Kantor Kecamatan, kantor pemerintahan, mesjid, pasar, Stasiun Cibatu, sekolah SMP dan SMA dan gedung-gedung pemerintah lannya.

“Kalau untuk di Cibatu dilakukan satu hari ini saja diharapkan kedepan masyarakat bisa meningkatkan pola hidup bersih dan sehat, kita mengingatkan masyarakat itu dari sekarang senantiasa melaksanakan pola hidup bersih dan sehat dan juga makan makanan yang bergizi dan seimbang dan setiap hari diselingi dengan olahraga,” pungkas Camat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90