Pemuda Pancasila Garut Bagikan 500 Kg Beras Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Kegiatan rutinan setiap hari Jum’at, Pemuda Pancasila, Sapma PP dan 234 SC menggelar bakti sosial membagikan 500 kg beras kepada masyarakat yang di lakukan di jalan dengan konvoi kendaraan dan di gedung KNPI Kabupaten Garut.

“Setiap hari Jum’at kami berbagi beras dan nasi bungkus kemudian ada masjid yang direnovasi dan lainnya,“ ucap Sekretaris Pemuda Pancasila, Agil Sahrizal, Jum’at (13/3/20).

Menurutnya, kegiatan ini biasanya dilaksanakan secara rutin di Masjid Darul Muttaqien sejak tahun 2019 dengan membagikan makanan berat dan ringan.

“Kedepannya kami harapkan tidak hanya dilaksanakan oleh PP, tapi ada komunikasi dengan organisasi dan kelompok-kelompok lainnya untuk melaksanakan hal serupa atau kegiatan yang lebih baik dari acara yang kita laksanakan,” ucapnya.

Kegiatan ini kata dia lagi, sebetulnya memperlihatkan pada masyarakat umum untuk menyadarkan bahwa masih banyak diantara kita yang masih membutuhkan uluran tangan.

Sementara Ketua Sapma Kabupaten Garut, Wing Perwira Mulia Darma mengatakan, pemuda sekarang ini sudah hilang rasa gotong – royong dan kekeluargaannya, dan Pemuda Pancasila ingin menggerakkan ini, tandasnya.

Dikatakannya, Sapma PP mencakup 5 asfek yaitu Pendidikan, Budaya, Olahraga, Agama dan Teknologi 4.0 yang targetnya merupakan pelajar, mahasiswa, siswa-siswa yang masih tidak belajar di non-formal.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90