BEM Fisip Uniga Adakan Pekan Olahraga Mahasiswa

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Garut mengadakan Pekan olah raga mahasiswa (PORMA) selama 4 hari. Penutupan juga di hadiri oleh ketua jurusan Fisip Uniga Dr.Hj.Ikeu Kania. Dra.,M.Si dan sekaligus menutup acara Porma, Minggu (08/03/20) di lapangan Fisip Uniga.

Cabang olahraga tersebut di antaranya Badminton, Bola Volly, Catur dan Putsal. Hal ini bertujuan agar dapat menambah tali persaudaraan dengan membangun jiwa solidaritas yang tinggi, dalam menumbuhkan sportifitas yang di jung-jung tinggi dalam sebuah bertandingan.

Dalam rangka untuk mencetak minat bakat mahasiswa agar bisa menjungjung tinggi dirinya dalam memiliki sebuah kemampuan yang tertanam pada dirinya.

Ketua BEM, Jajang Saepuloh, mengatakan ini bertujuan agar dapat mencetak para pemain pemain yang handal yang dapat menjungjung tinggi dalam mengharumkan dirinya dan kampus sendiri.

“Ketika mahasiswa memiliki bakat yang tersalurkan terhadap cabang olahraga, maka akan menjadi yang kompeten di bidang olah raga tersebut,” ucapnya.

Acara penutupan di hibur oleh band garut yang berpartisipasi dalam penutupan Pekan olahraga mahasiswa.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90