Dukungan dan Kerja sama Kadiskominfo;Dandim 0508 dan Kapolres Kota Depok Dalam Semarak HPN 2020 Sukses

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Kota Depok,- Dalam kegiatan Semarak Hari Pers Nasional Kota Depok berjalan lancar dengan dukungan dari berbagai unsur tokoh masyarakat dan berbagai insan Pers diantaranya Hadir Angota DPRD Propinsi Jawa barat, Hasbullah Rahmad, Ketua PWI Jaya, Bang Kesit, Kadis Kominfo Sidik Mulyono, Dandim 0508 Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj dan Kapolres Kombes Pol Azis Adriansyah terlihat sangat akrab dengan Wartawan di acara HPN Kota Depok.

Dalam acara Semarak HPN panitia pelaksana. Diantaranya Sekjen Panitia Anis Muriany mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi dari seluruh sponsor atau dukungan pribadi dari  rekan rekan PERS yang ada di kota Depok.

Anis menambahkan kiranya PERS dengan semua Unsur Forkopimda dapat menjalin silahturahmi dan kerjasama yang baik sesuai dengan bidang kerja masing masing.

Semoga Pers dapat berjalan juga sesuai dengan fungsi tugas Jurnalis untuk memberitakan sesuai fakta yang ada di lapangan guna disampaiakan kepada masyarakat luas.

Dengan adanya HPN,  wartawan lebih bersatu lagi, PERS senantiasa  mendukung semua program program Pemerintah yang bertujuan  membangun kesejahteraan Masyarakat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90