Himapet Uniga Bersama Hippapi Gelar Kontes Ayam Pelung

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewwrta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,– Himpunan Mahasiswa Fakultas Pertanian (Himapet) Universitas Garut besama Himpunan peternak penggemar ayam pelung indonesia (Hippapi) menggelar kontes ayam pelung piala rektor II Universitas Garut Terbuka se-Indonesia yang di selenggarakan di lapang Universitas Garut, Minggu (1/3/20).

Ketua pelaksana Maulana Azis, mengatakan Kontes ini merupakan kontes ke 3 kalinya dan merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar terbuka se-Indonesia. Tak hanya itu, kontestan ada dari luar daerah yaitu dari Jawa Tengah.

Ketua prodi Fakultas Pertanian, dr. Ir. Tati Rohayati M.p, mengucapkan terimakasih kepada himpunan ayam pelung kabupaten garut yang telah menggandeng selama 3 tahun ini untuk berpartisipasi mengadakan kontes ayam pelung.

“Kegiatan ini sebagai pembelajaran untuk mahasiswa kami di dalam Himapet, karena setiap tahun di kelola oleh angkatan yang berbeda, Kami berharap bisa di ambil hikmah untuk mengelola kegiatan di bidang peternakan,” ucapnya.

Dirinya berharap seluruh masyarakat mendapat dukungannya baik dalam penyelenggaraan dan partisipasi dalam kegiatan peternakan serta peternakan dapat berkembang khususnya di Kabupaten Garut lebih baik lagi.

Sementara Wakil Dekan 3, Asep permadi gumelar S.pt M.p, mengatakan juri nya pun di hadirkan di luar kota dan hadiah utamanya yaitu satu unit motor dan domba.

“Kalau kemarin kita batasi pesertanya, namun kali ini terbuka,” katanya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90