Ada 5 Program Unggulan Bupati Ogan Ilir

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,– Abdurahman Rosyidi Asisten I Setda pemkab ogan ilir Menyampaikan Ada 5 program unggulan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk memajukan Kabupaten ini sehingga sejajar dengan Kabupaten lainnya yang lebih maju, saat jumpa pers dengan peserta UKW PWI Kabupaten Ogan Ilir bertempat di gedung LPMP Sumsel, Senin (24/02/20).

“Berbagai Program Pemerintah seperti Satu Desa Satu Diniyah, Transformasi Pertanian, ATM Beras, BPJS, Pembangunan Infrastruktur Jalan Jembatan dan Program Pembangunan lainnya akan”, Katanya.

Dikatakannya Merencanakan satu Desa satu diniya, bersamaan dengan fulday schooll, ditambah pelajaran dibidang keagamaan.

Program ATM beras yan ada di 16 Kecamatan dengan bekerjasama dengan Basnaz Ogan Ilir yang ditempatkan di masjid, untuk orang duapa miskin

“Juga Program Transformasi Pertanian agar lahan pertanian lebih punya nilai atau nilai tambah untuk program pertanian, berkerjasama dengan TNI Polri, memanafaat tanah yang tidak produktif.

Dan yang sangat populer program ngopi OI, untuk masyarakat menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat langsung bertemu bupati, “serta Banyak masyarakat yang tidak dapat Bpjs sekarang terbantu mendapat Bpjs, serta untuk menindak lanjuti keluhan masyakat sesuai dengan program Pemerintah untuk mensejahterakan masyakat menuju Ogan Ilir yang lebih baik lagi,” katanya.

(41)