Puskesmas Sumber Mulya Berharap Segera Miliki UGD & Kamar Bersalin

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Demi untuk kemajuan Puskesmas Desa Sumber Mulya yang dipimpinnya, Kepala UPTD Puskesmas, Wansori Daya, selalu mencari terobosan – terobosan agar Puskesmas Sumber Mulya lebih maju dalam berbagai hal, minimal sama dengan puskesmas lain yang telah lebih dulu beroperasi.

Dirinya berharap, walaupun lokasi puskesmas ini kurang strategis, karena tempatnya agak masuk, namun dengan suksesnya berbagai program kerja yang diluncurkan, kualitasnya tidak akan kalah dengan yang lain.

“Harapan saya, supaya Puskesmas Sumber Mulya ini bisa memiliki ruang UGD, dan ruang bersalin kedepannya, agar pelayanan disini bisa lebih maksimal,” ujarnya kepada koransinarpagijuara.com, Kamis (20/02/20).

Selanjutnya, berkat pelayanan yang selalu aktif dilakukan, seperti Posyandu Lansia serta sosialisai kesehatan kepada masyarakat, tahun ini Puskesmas Sumber Mulya diganjar penghargaan sebagai Puskesmas Terbersih tingkat desa.

“Dengan Predikat Inovasi Terbanyak, Posyandu Remaja dan SBH, Insya Allah, kami bisa masuk dalam nominasi tingkat nasional,” tegasnya,

(16)