Ketua DPRD OI Bersama Dishub Tinjau Polisi Tidur Di Jalan Jakabaring – Tanjung Raja

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Menanggapi keluhannya masyarakat pengguna jalan raya Jakabaring menuju Rantau panjang akhirnya terjawab sudah. Pagi ini ketua DPRD Ogan Ilir beserta anggota nya di dampingi oleh Dishub Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, Kapolsek Pemulutan tinjau lokasi polisi tidur yang diduga di pasang oleh masayarakat setempat.

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Suharto Pastikan Bahwa polisi tidur yang di buat di ruas jalan tersebut akan di bongkar.

Menurut Ketua Forum kepala Desa Kecamatan Pemulutan mengatakan Pagi ini ketua DPRD Ogan Ilir beserta anggota nya di dampingi oleh dishub Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir Kapolsek Pemulutan dan yang lainnya, meninjau langsung polisi tidur yang dipasang, mereka memastikan bahwa polisi tidur yang dibuat di ruas jalan tersebut akan di bongkar dan akan di ganti dengan rambu-rambu lalulintas yang akan di buat oleh Dishub Ogan Ilir secara langsung.

“Alhamdulillah keluhannya masyarakat pengguna jalan raya so Jakabaring menuju Rantau panjang akhirnya terjawab sudah” ujarnya.

Sebagai Ketua Forum Kades Pemulutan ia mengimbau Kepada pengguna jalan tersebut kiranya patuhi rambu-rambu lalulintas tersebut dan kurangi kecepatan jika melintas di lokasi padat penduduk atau adanya sekolah yang di pinggir jalan raya.

“Terima kasih untuk semua nya. Terutama kepada pihak terkait yang sudah mendengar kan aspirasi masyarakat. dengan rambu-rambu lalulintas yang akan di buat oleh dishub Ogan Ilir secara langsung,” katanya.

Ia berharap kepada pengguna jalan jika melintas di lokasi padat penduduk atau adanya sekolah yang di pinggir jalan raya tersebut untuk mengurangi kecepatan dalam berkendara,

“Terima kasih untuk semuanya, terutama kepada pihak terkait yang sudah mendengarkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

(475)