Sat Binmas Polres Jeneponto, Gelar Sosialisasi & Penanggulangan Narkoba

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan Narkotika dan Obat – obatan Berbahaya, terutama dikalangan generasi muda, Sat Binmas Polres Jeneponto menggelar acara sosialisasi pencegahan dan penanggulangan bahaya Narkoba di SMA Babussalam DDI Kassi Kel.Tonro Kassi Barat Kec.Tamalatea Kab.Jeneponto, Selasa (18/02/20).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, membawakan materi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan dampak yang ditimbulkan serta upaya pencegehannya.

Kegiatan ini diselenggarakan Polres Jeneponto bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab.Jeneponto yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKN Universitas Muslim Indonesia.

Hadir, tokoh pemuda Karang taruna Kel.Tonro Kassi Barat Kec.Tamalatea dan Siswa Siswa Babussalam DDI Kassi, hadir pula dalam kegiatan tersebut Lurah Tonro Kassi Barat, Staf Dinas Kesehatan Kab.Jeneponto dan Mahasiswa KKN UMI dan Anggota Sat Binmas Polres Jeneponto,.

Adapun pemateri dari Dinas Kesehatan dilanjutkan pembawaan Materi oleh Kasat Binmas Polres Jeneponto, kemudian pembukaan session tanya jawab.

Acara ditutup dengan oemberian hadiah kepada perserta yang aktif dan mampu menjawab kuis-kuis/pertanyaan yang diberikan kepada peserta.

(7)